Kata Lucu Romantis Bikin Orang Ngakak

Kata Lucu  Romantis  Bikin Orang Ngakak terbaru dan terkini bisa anda simak di website saya. Disini anda akan menemukan beberapa Kata Kata yang sangat membantu anda dalam menyingkapi problem hidup yang teramat penat dan sulit, maka ketika anda mampir ke website ini di jamin anda akan merasakan heppy ketika membaca Kata Lucu  Romantis  Bikin Orang Ngakak yang tertera di bawah ini :


Jangan Katakan cinta lewat kertas putih yang tak berdosa, sebab kertas mudah saja tersobek.
Jangan katakan cinta dengan mengirimkan SMS, sebab mudah pending
Kalau mau katakan cinta yang baik adalah katakanlah cinta seperti menyantap mie sedap, karena soal rasa enggak pernah bohong.. 
Cinta itu seperti kentut
Ditahan sakit perut
Dikeluarkan jadi ribut
Jika pacarmu lari ke laut, kejarlah dengan perahu kertasmu
Jika pacarmu lari ke gunug, kejarlah dengan kakimu
Tapi jikalau pacarmu lari ke pelukan orang lain
Bersabarlah dan waspadalah...!!!
Aku ingin jujur sama kamu, sebenarnya aku takut melihat wajahmu yang cantik itu, sebab aku takut jikalau saat nanti aku tidak bisa melihat kecantikan orang lain kecuali kamu.
Dicari...!!!                                                                                                                           Sesuatu yang bisa menyatukan CINTA yang PUTUS, dan bisa menyambung kembali hati yang patah.
 

0 Response to "Kata Lucu Romantis Bikin Orang Ngakak"

Posting Komentar