Puisi Cinta Paling Banyak Orang Suka

Puisi Cinta adalah gambaran sebuah perasaan hati dari berbagai asepek yang ada di dalam kehidupan di dunia ini. Tak terkecuali di sini admin akan membagikan sebuah puisi cinta yang banyak orang suka dengan isi dan syairnya yang tergolong mengunggah jiwa bagi sipa saja yang membacanya. Berikut Puisi Cinta yang tergolong Romantis bisa di simak di bawah ini.



          Puisi cinta " Kasih Tak Sampai"


Haruskah aku memendam perasaan hati ini
Haruskah aku memendam suara cinta di jiwa ini
Haruskah aku melukiskan rasa cintaku padamu
Haruskah aku mendaki gunung yang tinggi
Haruskah aku mengarungi luasnya samudera
Haruskah aku tulis semua kerinduan cintaku
Betapa aku mencintaimu
Tapi mengapa engkau tak mempedulikan ku
Apakah engkau tak pernah mengerti hati ini
Apakah memang benar engkau tak mengenalku lagi
Ataukah engkau sudah ada yang memiliki
Ataukah aku yang Bodoh tentang cinta
Seutai doa aku kirimkan teruntuk dirimu
Supaya engkau tak di milikinya
Aku mengharapkan kau hidup bersamaku
Namun apalah dayaku saat ini
Aku hanya bisa berdiam melihatmu
Aku hanya bisa pasrah dengan semua ini
Ataukah aku yang bodoh mengenai arti cinta
Tuhan berikan aku keteguhan hati
Berikan aku kekuatan jiwa
Biarlah bahagiamu menyertai langkahku
Aku tetap disini menunggu pagi
Aku tetap di sini mengharapkanmu
Entah ini salah ataukah benar jalan yang aku pilih
Ataukah aku yang bodoh dalam memaknai cinta
Ataukah aku tak cukup pintar memilahnya
entah aku tak tau ini benar atau salah padaku.
                       
                                                         by : Fajri. A
                                                     




0 Response to "Puisi Cinta Paling Banyak Orang Suka"

Posting Komentar