Kata Galau Paling Menyentuh Hati

Kata Galau Paling Menyentuh Hati yang akan admin rangkum di website ini akan tersaji lebih mengharukan hati para pembaca yang budiman. Silahkan anda cermati berbagai Kata Galau Paling Menyentuh Hati disi dan semoga saja anda dapat menemukan inspirasi setelah membaca artikel yang di maksut. Berbagai kata lucu yang anda cari dari berbagai media sosial tentunya berfariasi dalam memilah dan memilih sekumpulan kata lucu yang sangat menghibur bagi siapa yang membacanya.


Banyak di kalangan remaja sekarang ini sudah termakan oleh kata kata galau. Menyingkapi kata galau tersebut admin mencoba mengartikan sedikit makna GALAU itu apa? Galau adalah dimana seseorang dalam hidupnya tidak merasakan apa yang semestinya ia dapatkan. Contohnya saja orang yang suka sama sesuatu namun tidak tercapai apa yang di inginkan, bisa juga ketika cintanya di tolak dan masih banyak lainnya. Oleh karena itu sebagai orang akan merasakan kegundahan hatinya, maka orang tersebut bisa dikatakan sedang G A L A U !

Kata Galau Paling Menyentuh Hati bisa anda nikmati di bawah ini yang admin rangkum dari berbagai sumber dari media oline ataupun dari pengalaman pribadi. Buat anda yang lagi galau silahkan merapat kesini dan jangan lupa Like dan Share kepada teman-teman kalian untuk menyuarakan Kegalauan dan bagaimana harus menyingkapinya. Silahkan anda lihat Kata Galau Paling Menyentuh Hati di bawah ini :
Aku hanya menikmati rasa cinta yang hadir dalam hidupku, namun aku tidak pernah dapat meraihnya
Terkadang kita hanya bisa tersenyum, tidak pernah mengerti bahasa hati yang sebenarnya.
Maafkan segala tingkah lakuku ini, jikalau suatu saat nanti aku akan meninggalkanmu pergi, bukan karena aku takut hidup bersamamu,tapi aku takut tidak bisa membahagiakan hidupmu. 
Aku mengalah dan memilih unuk meninggalkanmu tidak bukan berarti aku tidak sayang sama kamu namun aku berfikir inilah jalan yang terbaik buat kita. Karna aku tahu engkau lebih bahagia bersamanya biarlah aku tetap disini bersama bayangan dan senyumanmu yang aku simpan bersama luka dihati.
Ketika aku tahu engkau memilih hidup bahagia bersamanya dan aku paham dan mengerti bahwasannya sikapmu yang berpura-pura mencintaiku lebih baik aku mengalah. 
Ada banyak hal yang lebih pantas kamu perjuangkan dari segala hal yang telah membuat kamu bersedih dan kecewa atas perbuatannya. 
Kamu terlalu sulit untuk aku lepaskan, tapi jika ingin pergi jauh dariku, aku akan bersabar untuk melupakanmu.
Jika suatu saat nanti aku harus berpisah denganmu, aku rela. Namun hanya satu yangku minta, tolong jangan lupakan aku yang pernah berada dalam hatimu.
Aku begini bukan berarti aku tak mau dekat denganmu, namun aku hanya ingin menenangkan hatiku yang terluka. 

Demikian tadi beberapa kata kata galau yang menyentuh hati, mudah mudahan bagi siapa saja yang membacanya mendapatkan tambahan amal ibadah dan semoga saja di tabahkan hatinya dalam menyingkapi dan mengarungi bahtera hidup yang serba tidak terduga ini. Salam satu cinta dari admin hanya bisa mendoakan semoga saja teman teman sekalian segera move on dari rasa gundah dan merana jika dalam percintaannya tidak mendapatkan kebahgian sebagaimana yang semestinya teman teman harapkan. 

0 Response to "Kata Galau Paling Menyentuh Hati"

Posting Komentar