Kata Galau Bahasa Jawa

Kata Galau Bahasa Jawa 2016 Terbaru dengan versi bahasa jawa kental dan katrok akan tersaji buat pencinta Kata Kata Galau Bahasa Jawa terbaru dan terkini. Anda bisa menikmati beberapa kata galau di bawah ini dengan beberapa kata yang mengandung makna dari kesendirian seseorang yang tidak kunjung usai. 


Pada kesempatan yang teramat bahagia admin mencoba memulai aktifitas seperti biasanya untuk memberikan berbagai kata ucapan teruntuk anda penggemar kata lucu maupun kata kata yang bernada humoritas. Jiwa yang sehat tak luput dari pola hidup yang bahagia, maka dari itu untuk mencapai kebagian yang akan terwujud pelu adanya berbagai factor pendukung baik secara formal maupun non formal.

Gaya bahasa saya seperti pak guru bukan formal banget, tapi bukan sekedar memerikan informasi belaka saja, admin mencoba membagikan berbagai kata lucu yang kali ini berbau kata galau maupun kata romantis. Kata Galau bahasa Jawa biasanya banyak di cari di berbagai media social, terutama bagi kalangan remaja yang sedang di landa kegelisahan sebab apa yang selalu di inginkan belum ada kepastian yang relevan, dengan kata lain harapan belum terwujut.

Kata Galau Bahasa Jawa yang anda cari mungkin ada di website kami, isi  dari website kami mencakup kelucuan dengan maksut menghibur anda. Berikut Kata Galau Bahasa Jawa yang admin bagikan hanya untuk sahabat setia yang budiman.
Kowe mesti ngabaike tresnoku,opo seng salah jeroning atiku sampek awakmu ninggalke aku.Aku mesti kepiye…???
Karepmu ki piye, aku wes treso marang slirahmu, kok awakmu nggantungke perasaanku.
Ojo nesu-nesu karo aku, ben elek koyo iki aku tasek mengharapkanmu 
Opo awakmu peduli maring seliraku karo awakmu,tasek trisnokah sliramu karo aku 
Trisnoku ora ono penghujungge, mergoi awakmu tasek mengharapkan trisno liane aku 
Aku ben sing lungo,mergane awakmu milih sing lemu duite di banding aku 
Yo mbok ben..!! Yen wes tak sawang awakmu luweh kepenak urep karo pilihan atimu, ben aku neng kene karo trisno sing ora awakmu anggap iki.
Aku ngerti isi neng atimu, yen awakmu wes orak tresno meneh karo awakku. 

Haaaa sepertinya sekian dulu kata Galau Bahasa Jawa dari saya semoga saja anda dapat menikmati, sekaligus menjadi media baca yang mungkin anda suka dan dapat anda jadikan hiburan semata saja. Terimakasih sudah mengunjungi laman ini dan anda bisa menemukan Kata Galau Paling Menyentuh Hati yang tentunya isinya lebih menarik untuk di baca.






0 Response to "Kata Galau Bahasa Jawa "

Posting Komentar